Diskon besar di banyak kategori produk.
0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Dear Mom – Safe for Baby and Children

Pengantar – Sebuah Produk Kesehatan

Dearmom didirikan di Surabaya, 1 Juli 2019. Dengan mengusung motto “Safe for Baby and Children” Dearmom mulai memasuki bisnis layanan produk kesehatan rumah tangga yang aman bagi keluarga.

logo-dearmom-1 Produk kesehatan
Produk kesehatan

Hal mendasar yang membuat brand ini didirikan adalah ketika founder dearmom mendapati bahwa, bahan-bahan yang ada dalam produk kesehatan rumah tangga seperti ; pembersih rumah, pengusir serangga yang beredar di Indonesia masih memakai bahan yang tidak aman dan sudah dilarang di dunia barat (Amerika – Eropa). Dari sinilah, Dearmom berusaha mentransformasi kebiasaan tidak amannya produk kesehatan rumah tangga menjadi lebih aman.

Pendiri dearmom adalah Shienny Octavia. Merupakan salah satu dari sekian banyak ibu-ibu yang peduli terhadap kebersihan rumah tanpa mengacuhkan keamanan sebuah produk pembersih rumah tangga. Didukung oleh keluarganya, dearmom lahir. Dengan melakukan penelitian lab dan uji klinis selama 2 tahun, banyak produk-produk baru yang tentu saja lebih aman, muncul ke dalam bisnis layanan produk kesehatan rumah tangga.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan semua hal mendasar yang perlu diketahui mengapa Anda harus membeli produk dearmom.

Misi & Visi Dearmom

Sanitize Everything Pocket Size

Misi dearmom adalah menciptakan lingkungan rumah yang aman dan higienis dengan menggunakan teknologi terkini untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk seluruh keluarga. Kami menjamin tidak ada bahan kimia yang keras dan berbahaya untuk perlindungan dan kesehatan jangka panjang keluarga Anda.

Visi dearmom adalah menjadi leader produk home and family care di Indonesia

Apa yang Membedakan Dearmom Dengan Produk Lain?

Dearmom menawarkan rangkaian produk-produk perawatan rumah tangga yang dapat terurai secara alami. Dengan menggunakan bahan dasar ekstrak tumbuhan, produk-produk Dearmom diciptakan. Hal inilah yang membuat produk dearmom menjadi aman bagi bayi dan anak-anak. Produk-produk dearmom juga bebas dari bahan alkohol yang dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Hal unik yang membedakan produk dearmom dengan produk lainnya adalah dalam proses pengembangan produk yang aman bagi lingkungan keluarga, penggunaan teknologi nano-shield antimicrobial, bahan aktif Quaternary Ammonium Compounds serta bahan utama yang bersifat biodegradable.

Semua produk dearmom hanya memakai bahan-bahan berkualitas tinggi yang didapatkan dari seluruh dunia dan dikerjakan di dalam negeri dengan pengawasan tinggi.

Teknologi Nano-shield Antimicrobial

Sistem nano-shield antimicrobial merupakan sistem desinfeksi yang aman dan juga dipakai dalam sistem desinfeksi dasar di rumah sakit. Sistem nano-shield ini, akan melapisi setiap permukaan pada area yang disemprotkan. Nano-shield akan bekerja efektif pada permukaan meja, lantai, tembok bahkan kulit manusia.

Quaternary Ammonium Compounds

Dalam beberapa buku kedokteran, seperti di dalam Encyclopedia of Food Microbiology (Second Edition) yang ditulis oleh C.P. Chauret (2014);

“Quaternary Ammonium Compounds (QACs) yang kadang-kadang disebut sebagai quats merupakan senyawa disinfektan yang paling umum digunakan dalam industri makanan. QACs ini juga terdapat pada banyak produk dan formulasi yang tersedia secara komersial. QACs adalah surfaktan kationik (zat aktif permukaan bermuatan positif) yang berdampak pada dinding dan membran sel setelah waktu kontak yang relatif lama. Muatan positif permanen mereka membuat mereka mudah terikat ke permukaan kebanyakan mikroba yang bermuatan negatif. QACs digunakan pada konsentrasi mulai dari 200 hingga 400 ppm untuk berbagai permukaan kontak makanan. QACs umumnya sangat stabil, sebagian besar tidak terpengaruh oleh tingkat pH, dan tetap efektif pada permukaan kontak makanan untuk waktu yang lama. Aktivitas antimikroba QACs lebih selektif daripada disinfektan lainnya. QACs tidak aktif oleh tanah organik dan tidak boleh diencerkan dalam air sadah. Namun QACs umumnya sangat efektif melawan biofilm bakteri. Contoh dari QACs adalah benzalkonium chloride, yang sering digunakan sebagai pembersih dan penyanitasi untuk berbagai permukaan makanan, baik di rumah maupun dalam aplikasi industri seperti peralatan susu[1]”.

[1] https://www.sciencedirect.com/topics/neuroscience/quaternary-ammonium-compounds

Dengan berdasarkan pada salah satu sumber tercpercaya ini dan jurnal-jurnal medis lainnya, dearmom memutuskan untuk mengganti bahan alkohol dengan QACs. Sehingga kulit para pengguna produk-produk dearmom tidak akan mengalami masalah seperti kulit kering dan iritasi yang disebabkan oleh alkohol.

Biodegradable

Seiring perkembangan zaman, banyak isu-isu global yang bermunculan, mulai dari sampah hingga pemanasan global. Sampah-sampah rumah tangga yang tidak dapat terurai menjadi salah satu isu yang hangat diperbincangkan.

Terkait isu-isu global di atas, produk-produk baru yang tercipta, disarankan bersifat biodegradable. Biodegradable merupakan istilah dalam dunia medis yang dapat diartikan sebagai bahan-bahan yang dapat terurai secara alami oleh organisme lainnya. Hal yang paling umum dalam menentukan sebuah produk memiliki sifat biodegradable adalah bahan-bahan yang dipakai dalam proses pembuatan produk tersebut.

Berlatar belakang untuk menyelesaikan isu-isu global sekaligus menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan, dearmom memberikan dukungan dengan memprioritaskan pengerjaan produk-produk yang bersifat biodegradable.

30 Detik yang Maksimal

Semua produk dearmom memiliki sifat biodegradable juga dilengkapi dengan nano-shield antimicrobial technology dan berbahan aktif Quaternary Ammonium Compounds, mampu membunuh bakteri dalam 30 detik. Hal ini sudah teruji pada lab pembuatan produk dan teruji secara klinis.

Dalam 30 detik, produk dearmom mampu membunuh bakteri, jamur dan virus-virus yang melekat pada dinding rumah, gagang pintu rumah, meja belajar, meja makan dan lantai tempat anak Anda bermain. Bakteri, jamur dan virus-virus seperti “norovirus”, “e-coli”, “salmonella”, “ebola” bahkan “covid-19”

Produk-produk yang Ditawarkan Dearmom

Hingga saat ini, ada 4 produk yang berhasil diciptakan dan terus dikembangkan oleh tim dearmom. 4 produk ini merupakan fondasi awal dari brand dearmom untuk menciptakan produk-produk rumah tangga yang aman bagi keluarga. Mari kita bahas satu demi satu.

1. Dearmom Karbol Sereh Alami

Dearmom karbol sereh alami adalah produk pembersih lantai. Produk ini berguna untuk membersihkan dan mengharumkan ruangan anda dengan wangi sereh. Wangi sereh secara alami dapat mengusir nyamuk dan serangga lainnya. Sehingga keluarga Anda akan lebih nyaman berakifitas di dalam rumah.

Dengan bahan-bahan alami seperti; citronella, sereh dan eucalyptus, produk ini mampu untuk memberikan kesegaran dan kebersihan pada rumah Anda. Bahan-bahan baku ini juga dapat berfungsi sebagai aromatherapy sehingga mampu meningkatkan kondisi kesehatan fisik dan mental.

2. Dearmom Foodtizer

Dearmom Foodtizer
Dearmom Foodtizer

Produk ini dapat digunakan untuk membersihkan sayur dan buah dari bakteri-bakteri jahat dan mikroba. Mengapa harus menggunakan dearmom foodtizer? Karena menurut penelitian, air sendiri tidak mampu untuk membunuh patogen dan bakteri lainnya. Foodtizer dearmom ini juga merupakan treatment efektif untuk membersihkan dan mensanitasi sayur dan buah dari wax dan pestisida. Bahan-bahan yang digunakan dalam foodtizer ini juga merupakan bahan yang tidak mengandung; paraben, sulfat, phenoxyethanol, wewangian buatan, racun dan bahan kimia yang mematikan.

3. Dearmom Sanitize Everything

Dearmom Sanitize Everything
Dearmom Sanitize Everything

Dearmom sanitize everything adalah produk serba guna yang efektif membunuh 99,9% bakteri dan kuman penyebab penyakit. Dengan menggunakan teknologi nano-shield antimicrobial dan Quaternary Ammonium Compounds sebagai bahan aktif, produk ini memberikan keamanan dan ketenangan bagi Anda untuk melakukan aktifitas sepanjang hari. Produk ini juga telah teruji secara klinis pada laboratorium yang terakreditasi. Dengan parameter uji terhadap bakteri Escherichia Coli, Salmonella sp, Staphylococcus Aureus, Psedomonas Aeruginosa, Candida Albicans (Khamir).

4. Dearmom Hand Cleansing Foam

Dearmom Hand Cleansing Foam
Dearmom Hand Cleansing Foam

Dearmom hand cleansing foam adalah produk pembersih tangan dengan bentuk foam yang berguna untuk membersihkan tangan Anda dari kuman, bakteri dan virus. Dengan teknologi nanoshield antimicrobial Anda seakan-akan menggunakan Invisible gloves sehingga produk ini aman dipakai setiap hari.

Saat memakai Foam Sanitizer ini ditangan, Anda akan merasakan sedikit lengket pada tangan. Hal ini merupakan proses bonding to forming the protection. Setelah proses itu selesai tangan akan terasa lembut, bersih, dan kesat. Dearmom hand cleansing foam ini juga bebas paraben, SLS, cruelty, toxic dan chlorine. Produk ini aman digunakan di mana saja dan kapan saja.

Produk ini sangat aman digunakan pada balita karena mengandung bahan-bahan alami pilihan terbaik. Produk ini merupakan salah satu produk kesehatan bagi ibu cerdas modern yang ingin melindungi sang buah hati dari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri jahat.

Dimana kamu bisa memesan produk dearmom?

Semua produk dearmom dapat dipesan pada www.mumsandbabes.id dan www.blibli.com/anchor/mumsandbabes atau melalui Whatsapp 0817-595-858 email surabaya@multiglobalpersada.co.id

Kesimpulan

Semua produk dearmom merupakan produk yang aman bagi keluarga Anda. Produk-produk dearmom merupakan produk pilihan ibu cerdas yang memprioritaskan keluarganya dari bahan-bahan berbahaya pada produk sejenis. Semua produk dearmom sudah teruji secara klinik pada laboratorium resmi yang sudah terakreditasi. Jadi tunggu apa lagi? Segera beli produk dearmom sekarang juga! Dearmom : Safe for baby and children

Leave a response

telah membeli
45 menit lalu